Jumat, 10 Juni 2011

Kecenderungan tulis status

status...status...status...
FB n twitter n situs jejaring lain lah, sebenernya kan media untuk saling berbagi informasi yang menarik, tapi kenapa banyak orang yang suka share tentang lagi ngapain dia, broken heart (galau), de-el-el.
seharusnya media seperti itu kita pakai untuk misalnya kita dalam masalah, kita minta pendapat orang deh atau kita berbagi kata-kata motivasi, sebagai media promosi juga bagus, asalkan ga ada status-status ga penting deh..

kenapa nulis status ga penting??
sebenernya setiap orang itu kan pengen di perhati'in, disayang,dipandang, dihormatin, apalagi cewe (selalu pengen dimanja) hihi...
Itulah sebabnya banyak status-status ga penting yang bermunculan, mereka hanya pengen diperhati'in, berharap ada orang yg koment/like. status menjadi sarana curhat yg paling baik, tapi ga enak kan kalo dibaca sama friend kita, sebagian dari mereka pasti nganggep "ih ga jelas amat sih."
jadi, kurangi lah menulis status-status yang ga jelas/ga berguna, kita mulai tulis status yang memberi motivasi ke orang.
kalo mw nulis status ga jelas, ubah dulu pengaturannya biar cuma kita doang yg tau, haha..

sbnrnya gw jg terkadang seperti itu sih, tapi gw sadar, ngapain nyebar status ga jelas.

Nb : mohon maaf bila ada pihak yang tersinggung..

1 komentar:

  1. seorang cewe yang sudah membaca ini merasa tersinggung karena dia merasa bahwa tidak semua cewe seperti itu termasuk dia. hahaha

    BalasHapus