Sabtu, 01 Oktober 2011

Teror, Itu Tindakan Bodoh!!

Beehh.. Bom lagi, bom lagi. sbnrnya apa sih yang ada dalam otak mereka (teroris)? Bom gereja, Bom masjid, dll. Mereka cuma mau memecah belah NKRI, inget semboyan "Bhineka Tunggal Ika", yang artinya walaupun kita beda agama, suku, ras, warna kulit tapi kita tetap satu, INDONESIA.

Menurut analisis ane kenapa mereka meneror:

1. JIhad yg salah
Ini bagi mereka yang menganggap jihad memerangi umat lain. Lo mikir ngga, emang Tuhan ga bisa musnahin orang, kenapa harus pake tangan manusia (teroris) untuk musnahin orang. Pemahaman kitab suci yang salah adalah sebab mereka meneror. So, bwt yg suka nerr, mikir sblm bertindak, emg Tuhan (Allah) ga bisa berbuat sendiri? urusin urusan lo dulu sblm ngurusin orang...
siapa diantara lo yang ga berdosa baru boleh menghakimi..

2. Memecah Belah
Bom gereja dan bom masjid. mungkin ini cara teroris untuk memecah belah agama, terutama Islam dan Kristen. kita seharusnya jangan terprovokasi oleh hal seperti itu. Mereka berusaha memecah belah mungkin karena tidak puas dengan kinerja pemerintah Indonesia.
mending mikirin urusan lo sndiri, Lo-lo, Gw-gw;..

Bodohnya para teroris, ngapain rela mati dengan Bom bunuh diri, "masih muda-punya harapan cerah-malah rela mati-dengan misi aneh-biar nantinya masuk surga-eh malah nyasar ke neraka-gara-gara mencelakai orang lain", Bodoh, 1 kata yang pantas..

Kalo biar damai ni Dunie, Apa yang jadi prinsip agama lo ga usah ngurusin agama orang, lo ibadah aja sungguh-sungguh, ga usah perang gara-gara prinsip agama yang berbeda, toh di akhirat nanti jg lo tau mana yg paling bener..

Love piece men..

#It's my style, what's your style?

GodBlessUs4ever..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar