Rabu, 17 Agustus 2011

Kenali Talenta Lo..

Gan, banyak dari kita nganggep bahwa kita ini manusia tanpa talenta, ga bisa apa-apa, pendapat itu SALAH BESAR gan, lo dikasih Tuhan minimal 1 talenta, tapi menurut gw lo tuh setiap individu punya segudang talenta, tapi lo nya aja yang ga mau ngenalin and ngembangin semua itu menjadi "mutiara" yg sangat berharga buat masa depan lo...

Misal lo adalah orang yang kurang baik dalam hal belajar, di sekolah dapet nilai pas-pasan terus, terus banyak orang yg cemo'ohin lo, jangan patah arang gan, cemo'ohan itu bikin kita terpacu untuk sukses lho gan. dibalik kegagalan belajar lho masih ada talenta terpendam lho gan, misal : ngelawak, bermusik, akting, gambar, desain, dan talenta menjadi komunikator yang baik itu talenta sangat besar gan buat menuju sukses, masih banyak gan talenta lain lagi.

Banyak orang nganggep, belajar harus pinter, harus sekolah tinggi-tinggi, buat gw gan mengejar gelar itu bukan jaminan sukses gan, percuma pinter tapi ga komunikatif, mending lo positif thinking gan, kembangin talenta yang lo miliki sekarang. Biarin lo cuma lulusan SMP/SMA yang penting lo kreatif n mau berusaha, inget gan "Gelar Bukan Jaminan Sukses" tapi yg penting adalah "Kreatif n Kerja Keras".

Gw cuma ngasih semangat aja buat agan2 yg lagi GALAU (bkn karena cinta) karena ga sukses di pelajaran.

"Kegagalan lo kini blm tentu akan tetap sampai lo dewasa, kalo lo punya semangat buat ngerubah itu semua"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar